Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Wednesday, July 25, 2018

Anies Baswedan Mengaku Didatangi Massa yang Memintanya Jadi Capres


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku baru saja didatangi massa di kediaman pribadinya untuk meminta dia maju sebagai capres di Pilpres 2019.

Anies mengaku bingung, kemarin ada massa yang mendatangi Balai Kota yang memintanya tetap sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saya juga tadi jalan ke sini batin, kemarin didatangi diminta untuk di Jakarta. Tadi pagi didatangi, diminta untuk terlibat. Saya bilang sekarang saya urusin Jakarta dulu aja," kata Anies di Ragunan, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Anies mengatakan, massa yang memintanya maju capres berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. "Jumlahnya banyak. Biasanya kalau banyak itu ada rencana penggusuran atau apa. Ternyata dari Jateng, Jatim. Ya saya dengar aja aspirasinya," ucap Anies.

Mantan Mendikbud ini pun mengatakan kepada massa yang mendatanginya bahwa soal capres akan ditentukan oleh para pemimpin partai politik.

"Saya bilang sama semuanya, tadi mereka datang dari Situbondo, Pasuruan, Semarang, Pekalongan. Saya bilang terima kasih perhatiannya, terima kasih sampai datang ke sini. Tapi biarkan para pemimpin-pemimpin yang sekarang menentukan. Saya pakai seragam nih. Kerjaan saya di Jakarta. Itu aja dulu," tandas Anies.

- Minimal Depo/WD Rp 50.000
- Bonus New Member 10%
- Bonus Cashback Mingguan 10%

2 comments:

  1. Bonus dari sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick POKER ONLINE
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete
  2. bosmejaqq.com agen judi poker dominoqq

    bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ

    BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk

    Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang

    Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra

    Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang

    Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : BOSMEJAQQ(.)COM
    BBM : DE0DFAC0
    WA : +6282211603141

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    AGEN BANDARQ ONLINE

    ReplyDelete